download emulator game vbag symbian s60 tanpa kode aktivasi

Posted by daikas on 01:07 AM, 11-Jul-11

Under: aplikasi , emulator , games , s60v3 , s60v5

download emulator game vbag untuk ponsel symbian s60 tanpa kode aktivasi alias crack

mau tau cara bermain game gba ( gameboy advance ) di ponsel symbian s60 ...??? mau tau cara mainin game harvest moon di ponsel / hp symbian s60 ...???
bukan hanya game harvest moon saja yang dapat dimainkan di ponsel / hp symbian s60, banyak sekali game yang bisa kamu mainkan di ponsel symbian kamu, seperti game final fantasy, yu-gi-oh, the sims, dragon ball, pokemon, naruto, tekken, metal slug, dan game gba lainnya

lalu bagaimana cara memainkan game gba tersebut di ponsel symbian s60 kita ...
Mudah kok, yang kalian butuhkan hanya sebuah aplikasi, yaitu emulator vbag, emulator yang saya sediakan disini sudah full cracked by binpda, jd kalian tidak usah repot2 mencari kode aktivasinya, tanpa keygen, tanpa ribet, langsung aktif ... Heheu ....

okeh bagi kalian yang mau download emulator game vbag full cracked ini silahkan download di bawah sini :

emulator vbag untuk ponsel symbian s60v3 dan symbian s60v5 :

( download emulator vbag s60v3 n s60v5 ) here

compatible device : (Nokia) 3250, 5230, 5500, 5700, 6220, 6290, 6124c, 6220c, 6720c, 6730c, N71, N73, N76, N78, N79, N80, N81, N82, N85, N86, N91, N92, N93, N95, N96, N97, E50, E51, E52, E55, E60, E61,E63, E65, E66, E70, E71, E72, E75, E90 communicator, 5320 XpressMusic, 5530 XpessMusic, 5630 XpessMusic, 5700 XpessMusic, 5730 XpressMusic, 5800 XpessMusic, 5800 navigator, 6110 navigator, 6210 navigator, 6710 navigator, 6650 fold, 6760 slide, 6790 surge, dan ponsel symbian s60v3 / s60v5 lainnya.


untuk pengguna ponsel symbian s60v1 dan s60v2 juga ada

emulator vbag untuk ponsel symbian s60v1 dan symbian s60v2 :

( download emulator vbag s60v1 n s60v2 ) here

compatible device : (Nokia) 3230, 3650, 6260, 6600, 6620, 6630, 6670, 6680, 6681, 6682, 6688, 7610, 7650, NGage classic, NGage QD, N70, N72, N90 dan ponsel symbian s60v1 / s60v2 lainnya.


note : aplikasi vbag ini cracked unsign, jadi jika hp kamu belum di hack, aplikasi emulator vbagnya harus di sign dulu


sumber : klik disini


mohon maaf jika ada kesalahan dalam penulisan serta penyampaianya
Terima Kasih Atas Kunjungan Anda

Share on Facebook Share on Twitter

Comments

34 responses to "download emulator game vbag symbian s60 tanpa kode aktivasi"

minority on 07:43 PM, 15-Jul-11

Kunjungan balik bos...
Wah lengkap benget. Mesti bnyak blajar ma masternya lagi nih aq mrgreen

daikas on 11:54 PM, 16-Jul-11

makasih sob udah berkunjung.... Heheu......
Sama, ane juga mesti banyak belajar sama yg lebih ahli lagi....

kangjack on 11:32 PM, 19-Jul-11

Numpang absen.Makasih atas infonya bro.

http://kangjack.heck.in
[follow this blog n makasih banyak]

daikas on 12:52 AM, 20-Jul-11

wow blogger senior berkunjung ke gubuk sederhana saya....
Thanks kang atas kunjungannya... Tukerin link yu.... biggrin

kangjack on 10:30 AM, 20-Jul-11

Sudah dipasang sob.

Burit on 02:05 AM, 24-Jul-11

Keren bnget bro mrgreen

Siti Suryati on 01:38 AM, 06-Sep-11

a ijin copas skalian tuker link
Punya a dk Udah ti pajang biggrin
Jangan bosen ngajarin ti ngeblog ya a mrgreen

upil on 04:23 AM, 21-Sep-11

layarnya ga pass sobb di hp 7610

Aldy on 08:25 PM, 23-Sep-11

izin comot sobz ...
Kunjungan balik ok

Ahmed on 04:58 PM, 10-Oct-11

Ap bsa di pake game yang 16mb? Sya dh coba g bsa.

Surya on 12:15 AM, 04-Nov-11

Hmmm bingung niihh... Q sdh download v kok d'hp tmn q ga bisa d'pasang ??? Hp tmn q E72 blum d'hack... di sign dgn ap ?? App freesigner ? Sudah v ttp z ga bisa d'pasang...

Surya on 12:16 AM, 04-Nov-11

Hmmm bingung niihh... Q sdh download v kok d'hp tmn q ga bisa d'pasang ??? Hp tmn q E72 blum d'hack... di sign dgn ap ?? App freesigner ? Sudah v ttp z ga bisa d'pasang...

daikas on 06:14 PM, 05-Nov-11

@ kangjack, sip ..
@ burit yuhu sob..
@ siti, okeh ...
@ upil, kan bisa di setting sob,
@ aldy, mangga kang,
@ ahmed, jangankan yang 16mb, yang 32mb juga bs, cntoh ( fire emblem, kingdom heart, yugioh gx, ) game pokemon rata2 16 mb, semua bisa ane mainkan sob
@ kenarok... Haha.. Udah sob....
@ surya, mungkin ada yg salah, dalam proses ngesignnya,
cb download yang original, minta key nya di blog sebelah, ane ga punya komputer,

dhery on 11:51 PM, 05-Nov-11

gan. Gw udah donlod vbag tp pas gw instal ko' malah sertifikat eror yah.??
Mohon bimbingan'ny..

daikas on 03:03 PM, 07-Nov-11

vbag yang saya sediakan disini cracked ( masih unsign )
jadi vbagnya mesti di sign dulu, atau ponsel kamu mesti di hack dulu, baru bisa kamu instal di ponsel..

IRDO on 03:38 PM, 07-Nov-11

MASS,, BISA bantu kasih tau kode aktivasi hp e63 IMEI 352009041359493

zein kazama on 06:04 PM, 07-Nov-11

sob vbag d hp nokia 5233 qw kq gk bsa sob...

galih on 03:22 PM, 17-Nov-11

mas tolong bntuanya??? Mksdnya d.hack tuh d apain??? sorrY maklum pndatang baru hehe coz kebelet pgen 5en hrvest moon

daikas on 04:34 AM, 19-Nov-11

@irdo, vbag yang ane sediakan udah crack by binpda, jd ga usah pake kode aktivasi, tinggal buka vbagnya, pilih pilihan-activate klik ok terus ampe ada notifikasi 'thank's for purchase bla.. Bla.. Bla..'

@zein mesti di sign dulu vbagnya... Cb baca lebih teliti,

@galih, hack ponsel symbian itu maksudnya supaya kita bisa instal aplikasi apapun tanpa ada kendala kesalahan sertifikat, sertifikat kadaluarsa, n kita jg bisa ngedit ( moding ) ponsel kita,

ariesz on 08:35 PM, 24-Nov-11

gan . .pny link wt download game'n gag . .

Hesty on 08:49 AM, 03-Dec-11

Kang... Minta tolong ya sy pnya vbag 1.25 minta di aktifn kang... Ni imei ny: 359319022835287 tolong y kang..

daikas on 01:46 PM, 03-Dec-11

@ariesz coba cari di 4shared ajah, ketikin di kotak pencarian '.ngage' ntar deh ane coba upload koleksi game ngage ane, kalo sempet itu juga, soalnya filenya gede2... mrgreen

@hesty, wuah sory banget niyh ane ga punya komputer sob, cb tanya ke yg lain ajah...

Salacep on 10:45 PM, 28-Dec-11

mao tanya nih.. Klo game pokemon untuk membeli item harus lwt PC tah'? Ko via HP ga bisa yaa..! Kurang ngerti jg cara maenya biggrin cuma mondar mandir dstu doank

cah_thesoy on 06:23 PM, 29-Dec-11

gan cara maininnya gmna? Kok ane pencet2 kipet ga funsi, cuma tombol kanan atas ja yg bisa, thks

daikas on 10:04 AM, 30-Dec-11

@salacep bisa kok, kalo pokemon beli itemnya di poke market (antidot, potion, poke ball, dll), kalo untuk key item (sepeda, pancingan, dll) itu harus dicari di berbagai tempat..
@cah_thesoy, di setting dulu keynya, ( pencet tombol pilihan kanan ) nanti disitu ada pilihan buat set key, set graph, dll

Juicebox on 05:33 AM, 01-Jan-12

kok di ege gw gk bsa ya..
wktu gw buka gk ada file gtu tulisan'y...
Msih work pa gk nih

daikas on 10:50 AM, 01-Jan-12

aneh....
Di e63 ane bisa,
Waktu gw buka filenya ada kok,
Vbagnya dari dulu ampe skarang Msh work ga da masalah...

Kalo mau liat, maen aja krumah ane sob....

Andi Setyawan on 09:28 AM, 03-Jan-12

Gan, mampir di Blog gua, gua pnya koleksi Game GBA yg baru.lol

sanny on 01:20 PM, 15-Jan-12

gan,ku udh download tu vbagx tpi ko nda mau!kya ada kerusakan pas kita main dlm 2 menitan!gmana cra ngehackx gan tolong dbntu gan..?

daikas on 02:44 PM, 16-Jan-12

@andi, siap sob...

@sonny, udah keinstal sob vbagnya,??
ngmng2 nda mau gimana mksudnya...??
Bs lbh jlas lg sob,
Oh iyah, tipe hp km apa, n mainin game apa..??

I NERAZZURRI on 01:01 PM, 17-Jan-12

Gan ane pke n81 vbagnya sudah terinstal mohon bantuan aktivasinya no imei: 35699301339451

I NERAZZURRI on 01:09 PM, 17-Jan-12

gan mohon bantuannya
Hp n81 no imei :35699301339451

sekar on 04:57 PM, 17-Jan-12

q instal d 6630 kog gamex g mw play knapa ya. Trus 7610 ap jg kyk gtu? Makasih

wahyuefendy on 02:06 AM, 08-Nov-13

mantapp gan smile v ane pemula sad

Subscribe to comments feed: [RSS] [Atom]

New Comment

[Sign In]
Name:

Email:

Comment:
(Some BBCode tags are allowed)

Security Code:
Enable Images